Ad Code

  •  

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Aiptu Sulaimanudin desa Karangpuri Wonoayu melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan Kepala desa serta dua orang Perangkat desa Karangpuri di balai desa Karangpuri, Senin (16/1/17) pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Aiptu Sulaimanudin yaitu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo mendapat sambutan baik dari Kepala Desa maupun perangkat desanya. Dalam kesempatan itu dilakukan dialogis penuh kekeluargaan untuk menjaga suatu hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan desa binaannya

Kepada ketiga orang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Sulaimanudin  tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas sesuai dengan pesan dari Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP HERIYANTO yang mengharapkan agar secara berkesinambungan dapat mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu menjadi pelopor kamtibmas serta sigap melaporkan setiap kejadian dan apapun kegiatan yang dilakukan oleh masyarat kepada Bhabinkamtibmas. Dihimbau juga agar setiap anggota masyarakat mengenali dan peduli terhadap tetangga untuk mengantisipasi adanya jaringan terorisme yang semakin menyusup kepada masyarakat awam.

‘’Baik Pak, Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya. Pesan pesan bapak akan kami sampaikan kepada anggota masyarakat kami agar masyarakat hidup rukun dan damai’’ucap Kepala desa Karangpuri.

  •  


from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jM6wMq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu