Ad Code

Beijing - Ratusan pemilik Tesla Model S dan Model X berkumpul di Chinda untuk memecahkan rekor dunia untuk parade terbesar mobil Tesla.

Seperti dilansir Carscoops, pemecahan rekor tersebut dilakukan di Beijing, China dengan 100 mobil SUV Tesla Model X dan 145 unit mobil Tesla Model S berjejer disana.

Parade mobil Tesla membentuk huruf X sesuai Model XParade mobil Tesla membentuk huruf X sesuai Model X Foto: Carscoops

A bunch of Tesla Model Xs in training flapping their wings. Closest thing we have to flying cars right now https://t.co/NDgQWAPRkY http://pic.twitter.com/K8v4DKGISv

— Fred Lambert (@FredericLambert) January 20, 2017

Di China sendiri Tesla terlambat masuk kesana. Nyatanya hanya ada sekitar 6.000 unit Tesla yang terjual sepanjang 2016 berbeda dengan Amerika Serikat (AS) yang mencapai 30.000 unit.

Parade mobil TeslaParade mobil Tesla Foto: Carscoops

Di AS model terlaris adalah model S yang menjadi penyumbang tertinggi penjualan mobil listrik, sementara di China dari 600.000 mobil listrik yang terjual di sana, Tesla hanya mendapat porsi yang kecil.

Menyadari akan permintaan mobil listrik yang terus meningkat di China dan kecintaan masyarakatnya akan mobil mewah, Tesla berencana meningkatkan ekspansinya ke China. (dry/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kgtpFx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu