Ad Code

Bogor - Mercedes-Benz baru saja meluncurkan E 250 AVANTGRADE Line dan E 300 AMG Line versi rakitan lokal atau Completly Knock down (CKD). Selain kedua varian dari E Class tersebut, akan ada tiga varian baru lagi yang akan diluncurkan Mercedes di tahun ini.

Untuk ketiga varin lainnya dikatakan, Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz, Kariyanto Hardjosoemarto, bisa rakitan lokal atau juga Completly Build-Up (CBU).

"Engga (CKD semua), 5 varian, hari ini 2 tuh, tiga lagi mix lah," ucapnya kepada wartawan, di Wanaherang, Bogor.

Selain itu, ketiga produk anyar yang akan diluncurkan tersebut, hanya berupa model penyegaran, bukan produk baru.

"Bukan totally baru. kadang kan minior change, kadang ada penambahan velg atau yang lain gitu. Bukan tiba-tiba ada model baru," kata Kariyanto.

"Secara varian kita akan keep, sama ini (tipenya), kurang lebih facelift, tapi secara model tidak ada penambahan model baru, jadi paling hanya facelift," tambahnya.

Meski belum dapat membeberkan varian apa saja yang akan dilakukan penyegaran, Kariyanto memberi sedikit bocoran. Dia mengatakan tren Sport Utility Vehicle (SUV) diproyeksi masih akan jadi andalan di tahun ini.

"SUV, kalo backbound kita kan biasanya kita mesti kompetitif terus kan produk enggak boleh ketinggalan, SUV ada, tapi kita tunggu aja," pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk produk Mercedes-Benz yang telah diproduksi secara lokal yaitu, Mercedes-Benz tipe GLS, C-Class, E-Class, GLC, GLE, dan S-Class. (khi/rgr)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jPw6hH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu