Ad Code

Gothenburg - Segmen crossover saat ini semakin populer di dunia. Volvo jelas tidak ingin ketinggalan dalam persaingan tersebut. Untuk itu Volvo menyiapkan satu crossover cantik terbaru.

Kabar terbaru mengatakan untuk pertama kalinya Volvo siap memperkenalkan XC40 di Shanghai Auto Show. Seperti dikutip Leftlanenews, Rabu (25/1/2017).

Tampilan cantik crossover terbaru Volvo XC40 dikatakan bakal mirip seperti model konsep 40.1 yang telah diperkenalkan di Gothenburg, Swedia.

Selanjutnya dikatakan model ini juga akan mengusung platform Volvo New Compact Modular Architecture (CMA). Platform terbaru mulai digunakan Volvo dan Geely tahun ini. Artinya besar kemungkinan model crossover ini akan mengusung sistem New Turbocharged berkapasitas 1.5 liter 3 silinder.

Dan tidak menutup kemungkinan akan mengusung mesin 4 silinder dan plug-in hybrid. Volvo XC40 disinyalir bakal memiliki penggerak roda depan, dengan all wheel drive sebagai pilihannya.

Terakhir dikatakan Volvo XC40 akan resmi diperkenalkan di Eropa pada ajang Geneva Auto Show. Di Eropa pilihan mesin diesel bakal menjadi pilihannya dan akan benar-benar dijual pada 2018. (lth/rgr)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jPv4SE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu