Ad Code

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Klempun Kecamatan Ngraho Bripka Sasmiko Adi menghadiri undangan Musrenbangdes Tahun anggaran 2018 bertempat di Balai Desa Klempun Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Selasa  ( 24/01/2017 ) pukul 13.30 wib.

Hadir dalam acara musrenbangdes tersebut Camat Ngraho, tim monitoring dari Pemkab Bojonegoro, Babinsa Desa Klempun, Kepala Desa bersama Perangkat Desa, BPD , Ketua Rw, Rt , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan pengurus PKK Desa Klempun . Undangan yang hadir kurang lebih 50 orang .

Dilaksanakannya Musrenbangdes ini adalah untuk menerima penyampaian usulan-usulan dari perwakilan masyarakat Desa Klempun dalam rencana pembangunan desa tahun  2018. Sehingga dicapai kesepakatan yang menjadi fokus dalam pembangunan desa nantinya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Klempun juga memberikan himbauan kepada para peserta untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga tercipta rasa aman di masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan desa. (humas)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jZuBQh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu