Ad Code

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Pesen Kecamatan Kanor Bripka Sunarto berikan pesan Kamtibmas kepada warga lanjut usia (lansia) yang sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan secara rutin di Desa Pesen untuk mewaspadai aksi kejahatan rumahan ketika para lansia sedang dirumah sendiri.

“Waspadalah terhadap tindak kejahatan saat berada dirumah sendiri”, himbau Bripka Sunarto kepada wanita lanjut usia yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan pada hari Senin (23/01/2017) kemarin pagi bertempat di Balai Desa Pesen Kecamatan Kanor. Pemeriksaan dilakukan oleh Bidan Pesen yaitu Ibu Ana.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Bripka Sunarto juga mengingatkan pada saat ada orang yang tidak dikenal bertamu ke rumah tetap harus mencurigai serta tidak memasukkan orang yang dicurigai tersebut masuk ke dalam rumah.

“Jangan mudah memasukkan orang yang tidak dikenal bertamu ke dalam rumah”, imbuh Bripka Sunarto.

Atas himbauan Bripka Sunarto kepada warga lansai yang hadir, warga serta Bidan Ana mengucapkan banyak terima kasih atas himbauannya, karena himbauan ini sangat bermanfaat sekaligus mengingatkan untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan disekitar rumah kita masing-masing.

“Terima kasih pak sudah diingatkan untuk selalu waspada”, ungkap Bidan Ana.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jsSvQQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu