Ad Code

Bojonegoro – Curah hujan yang akhir-akhir ini cukup deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan banyak pohon tumbang membahayakan pengguna jalan.

Seperti yang terjadi kemarin sore, Senin (23/01/2017) sekira pukul 15.00 wib, sebuah pohon di Desa Sobontoro Kecamatan Balen tumbang diterjang hujan disertai angin menghalangi jalan raya Bojonegoro – Surabaya.

Akibat pohon tumbang yang menghalangi jalan raya Bojonegroro -Surabaya tersebut membuat kemacetan kendaraan hingga 2 KM.

Melihat kemacetan tersebut hingga di Depan Mapolsek Balen serta mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Balen AKP Rasito langsung turun ke TKP bersama Kanit Sabhara Bripka Suratmin dan anggota jaga memotong serta membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan.

“Dibantu warga sekitar, anggota langsung memotong dan membersihkan pohon yang tumbang”, ungkap Kapolsek Balen.

Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan oleh Kaposek dan anggota jaga yang dibantu warga, arus lalu lintas kembali berjalan normal.

Terhadap curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada.

Selain itu juga, Kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, Kapolsek berpesan agar berhati-hati dikarenakan jalanan licin dan berpotensi terjadi kecelakaan.

“Jika keluar rumah selalu waspada dengan keberaan pohon yang bisa tumbang kapan saja”, pesan Kapolsek.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2knmNsf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu