Ad Code

Bojonegoro – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polri harus mampu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketenangan dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Balen pagi hari ini, Minggu (22/01/2017), untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Petugas dari Polsek Balen mengamankan kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT KE 41 YPPRT (Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin) di Desa Margomulyo Kecamatan Balen.

Kapolsek Balen AKP Rasito memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengawalan jalan santai, sebab jalan santai diperkirakan diikuti peserta sekitar 1500 Orang.

Untuk meminimalkan terjadinya kemacetan lalu lintas dan supaya pelaksanaan berjalan dengan lancar, Kapolsek Balen mengarahkan rute jalan santai itu untuk tidak melewati jalan utama.

“Kepada panitia kita minta untuk rutenya tidak melalui jalan utama, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lain,” terang AKP Rasito pada kami.

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman MI Nurul Islam 1 Margomulyo Balen. Dari pantauan tim tribratanewsbojonegoro dilapangan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari Civitas akademika MTs Islamiyah, MA Islamiyah, SMK Taruna Balen dan sekolah madrasah sekitar. (humas)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jOgvBl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu