Ad Code

Bojonegoro – Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sumberrejo, ketika ada ada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan, Kapolsek Sumberrejo Akp M.Nur Zjaeni langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Karjono bersama 2 anggota untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan di Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/1/17) jam 11.00 wib.

“Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan raya sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang Akp M.Nur Zjaeni.

Aiptu Karjono yang melaksanakan pengamanan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta di Balai Desa Sumberrejo yang terletak di pinggir jalur jalan raya.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” ucap Aiptu Karjono. (humas)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jE8218
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu