Ad Code

Bojonegoro – Guna mengantisipasi masuknya kelompok radikal ke wilayah Polsek Sumberrejo, Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni memerintahkan Kanit Sabhara bersama dua anggota melaksanakan kegiatan patroli, Selasa (24/1/17)

Dalam pelaksanaan patroli Kanit Sabhara mampir di Sekolah MA Darussalam Desa Deru dan bertemu dengan Kepala Sekolah dan para Guru  bertempat di Ruang Guru selanjutnya Kanit Sabhara menyampaikan arahan tentang bahaya radikalisme yang saat ini bertebaran di media sosial, langkah antisipasi tersebut di lakukan untuk menjamin tidak ada Kepala Sekolah dan para Guru yang percaya dengan hal tersebut.

Kanit Sabhara Aiptu Supriyanto mengatakan bahwa antisipasi dari seluruh unsur pemerintah sangat di perlukan mengingat ada sekelompok orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini telah terbangun dengan baik mesti berbeda namun toleransi antar masyarakat masih baik.

“Tentunya kita sebagai warga negara yang baik wajib mengingatkan tentang bahaya radikalisme dan ormas yang memberikan efek negatif pada kehidupan masyarakat, kita harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dalam menghadapi isu yang berkembang saat ini demi keutuhan NKRI”. Ungkap Aiptu Supriyanto.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jbiviJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu