Ad Code

Bojonegoro – Perayaan Imlek atau tahun baru penanggalan cina tinggal beberapa hari lagi. Untuk memberikan situasi yang aman jelang Imlek, Polda Jawa Timur mengadakan operasi kewilayahan dengan sandi “Operasi Liong Semeru” yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2017.

Seminggu menjelang perayaan Imlek tersebut, Polres Bojonegoro mengadakan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan imlek pada hari Senin (23/01/2017) malam tadi. Dimulai dengan melakukan apel persiapan di Mapolres Bojonegoro pada pukul 19.30 wib, apel dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskoba Iptu Mulyono dengan melibatkan anggota siaga peleton “D”.

Dimulai dengan mengunjungi Klenteng Hok Swie Bio di Jalan Jaksa Agung Suprapto, anggota patroli menemui pengurus Klenteng serta berdialog mengenai persiapan perayaan Imlek di Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro. Di dalam patrolinya di Klenteng, Iptu Mulyono dan anggota Patroli ditemui oleh pengurus Klenteng yaitu Ibu Liem Juan, Ibu Endang Yuliawati dan Ibu Nani.

“Sampai di Klenteng, kami langsung diterima pengurus Klenteng”, kata Iptu Mulyono.

Selain berpatroli di Klenteng Hok Swie Bio, anggota juga melaksanakan patroli di objek-objek vitas yang ada di Kota Bojonegoro seperti bank-bank dan perumahan. Dalam patroli sambang bank dan perumahan, KBO Narkoba memberikan himbauan kepada petugas satpam jaga agar dalam melaksanakan tugas jaga tetap waspada dan hati-hati.

Laksanakan tugas patroli di areal bank maupun perumahan setiap satu jam sekali, apabila menemukan barang ataupun benda yang terbungkus dan dicurigai agar sesegera mungkin dilaporkan kepada pihak Polisi. Ambil langkah-langkah antisipasi bila mendapatkan seseorang yg dicurigai berada didalam areal bank maupun perumahan.

“Selalu waspada dengan lingkungan sekitar dengan berpatroli setiap jamnya”, pesan Iptu Mulyono.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kcP9C1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu