Ad Code

Bojonegoro – Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Trucuk yang baru, Brigadir Wahyudi selalu berupaya memperkenalkan dirinya kepada warga masyarakat disetiap kesempatan.

Seperti yang telah dilakukannya pada Minggu (22/1) pagi tadi, ketika Desa Guyangan mempunyai hajat dia berupaya untuk tetap bisa hadir ditengah-tengah kegiatan yang ada di Desa binaannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh perangkat dan masyarakat Desa Guyangan pagi tadi adalah Musyawarah Pembangunan Desa yang juga dihadiri oleh Camat Trucuk, kasi PMD, Kades dan Perangkat Desa, serta warga masyarakat Desa Guyangan.

Bhabinkamtibmas Desa Guyangan Brigadir Wahyudi yang hadir di kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa tidak mensia-siakan waktunya, pada kesempatan itu dia gunakan untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pendapat dan memberikan himbauan kepada warganya.

Menurutnya, diadakannya Musyawarah Pembangunan Desa itu sangat penting untuk membahas dan mendiskusikan program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga menciptakan kemajuan bagi sebuah Desa.

“Di forum ini dipersilahkan kepada warga menyampaikan unek-unek, usulan-usulan untuk kemajuan Desa,” terang Brigadir Wahyudi.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan lain sebagaianya, Brigadir Wahyudi pada kesempatan itu juga mengajak peserta untuk meningkatkan Poskamling. Karena menurutnya, menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. (humas)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jOgzkp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu