Ad Code

Guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo, anggota Patroli Sabhara 802 Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Sujatmiko melaksanakan giat sambang kepada Tokoh Agama di Mushollah Al-Ikhlas desa Pagerngumbuk Kec. Wonoayu Kba. Sidoarjo, Kamis (19/1/17).

Saat ini Tokoh Agama memegang peranan penting dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Untuk itu, sangat penting menjalin hubungan sinergitas yang erat antara Polri dengan para Tokoh Agama sebagai pendukung Polri dalam tugas pemeliharaan kamtibmas.

Kunjungan tersebut merupakan suatu bentuk silaturahmi dalam upaya mendekatkan diri dengan anggota mayarakat. Pada kesempatan itu, anggota Patroli Sabhara 802 Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Sujatmiko menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengenai perkembangan gangguan keamanan dan menghimbau kepada Tokoh agama untuk menyampaikan kepada warga masyarakat melalui syiar dakwah, pengajian umum maupun forum – forum keagamaan lainnya.

Selain itu, Kegiatan ini sebagai upaya deteksi dini dan pencegahan kepada masyarakat terhadap keberadaan paham radikalisme, ISIS dan bahaya terorisme di negeri ini khususnya di Wilayah Hukum Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kfBRrT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu