Ad Code

Jan 21, 2017

Polsek Kelapa Gading Amankan Pelaku Jambret Di Kelapa Gadung

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 21 Januari 2017

Jakarta – Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ditangkap seorang karyawati usai menjambret handphonenya di depan Domino Pizza Jalan Boulevard Artha Gading Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban, A. Yayuk Sri Wardani, 29 berhasil mengamankan handphonenya setelah kedua pelaku, terjebak macet dalam upayanya kabur pakai sepeda motor.

Oleh korban kedua pelaku dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading berikut barang bukti handphone dan motor Scoopy yang dipakai pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan kedua orang tua pelaku yang masih pelajar di panggil ke Polsek Kelapa Gading.

“ Pelaku masih duduk di bangku sekolah, kemudian kami panggil kedua orang tuanya saat dilakukan pemeriksaan, termasuk didampingi pengacaranya,” ungakap Kabid Humas Kombes Pol Argo sesuai Laporan Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argowiyono, Sabtu 21/1/2017.

Aksi jambret tersebut terjadi pada Sabtu 14/1/2017 sekitar pukul: 18.00 WIB.

Korban saat itu sedang di pinggir jalan menggunakan handphone untuk memesan Ojek Online.

Tiba-tiba pelaku datang dan langsung mengambil handphone korban, dan kabur menggunakan sepeda motor yang dikendarai pelaku temannya.

Korban yang panik langsung mengejar kedua pelaku yang kemudian terjebak macet dan selanjutnya pelaku berhasil diamankan berikut barang buktinya dan dibawa ke Polsek Kelapa Gading untuk penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu karena kedua pelaku masih status Pelajar, Polda Metro Jaya mempertimbangkan masa depan pelaku, maka Kapolsek Kelapa Gading melakukan penandatanganan penangguhan penahanan yang sebelumnya diajukan orangtua kedua pelaku.

“ Mudah-mudahan apa yang terjadi kita ambil hikmahnya. Perkembangan anak sangat ditentukan dari peran dan pengawasan orangtuanya,” pungkas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argowiyono.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2jBbaLc via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jjlgzo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu