Ad Code

  •  

Kanit Bimas Polsek Candi  Polresta Sidoarjo IPTU Yulius beserta Forkopimka menghadiri acara pengukuhan dan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa yang dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo Ali Imron, Camat Candi Bpk Solichin dan Komandan Koramil Candi serta seluruh Rt, Rw se Kecamatan Candi bertempat di kantor Balai Desa Jambangan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Minggu (22/1/17).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo melaksanakan pengukuhan dan pembukaan Musyawarah kerja forum komunikasi Badan Permusyawaratan Desa se Kecamatan Candi  agar dalam pelaksanaan tugas tidak ragu ragu dan berani untuk memberikan saran dan pendapat sebelum dan sesudah melaksanakan tugasnya.

Untuk itu masing masing Rt dan Rw se Kecamatan Candi mengerti dan memahami tentang tugas tugas yang di embsnnya. Disamping itu turut hadir anggota Bahyangkari Cabang Polsek Candi Polres Sidoarjo, ibu – ibu PKK sangat antusias dalam pelaksanaan acara tersebut agar dalam pelaksanaan berjalan aman lancar sesuai yang diharapkan.

  •  

Next articleUnit Reskrim Polsek Jabon Polres Sidoarjo Tangkap Pelaku Penganiayaan



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jEdLUr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu