Ad Code

Minggu tanggal 15 Januari 2017 pukul 09.00 WIB anggota patroli 802 Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Bripka M Syaicullah dan Bripka M Ari Susanto bersama banser Wonoayu melaksanakan pengamanan pengajian rutin yaitu Kubro Muslimat seKecamatan Wonoayu. Pengajian tersebut bertempat di Balai desa Semambung, Wonoayu.

Selain melakukan pengamanan, anggota patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran kedatangan para jamaah pengajian.

Pengajian tersebut dihadiri oleh para ulama dan jamaah pengajian sekitar 300 orang dari warga masyarakat se-Kecamatan Wonoayu. Dalam tausyiyahnya para ulama mengajak kepada seluruh umat islam agar menjaga hablumminannas dan hablumminallah secara seimbang, agar mendapat ridho Allah SWT. Selain itu ketauladanan Rosulullah kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita menjadi manusia yang selalu mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Dalam pengajian tersebut, anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melaksanakan pengamanan kegiatan yang berakhir pukul 13.00 wib berjalan lancer, aman dan terkendali.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jad0Uo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu