Ad Code

Semarang - Mitsubishi akan masuk ke pasar yang gemuk di Indonesia yaitu pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan mobil XM Concept. Mobil yang masih berupa prototipe itu kalau diproduksi desainnya tidak akan jauh berbeda.

"2017 ini kami ingin masuk ke segmen yg besar yaitu MPV, dengan kehadiran XM Concept yang akan kami launching di semester kedua (2017)," ujar Head of MMC Sales and Marketing Group, Imam Choeru Cahya, kepada wartawan, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017).

Imam juga mengatakan hingga saat ini KTB masih dalam proses menyempurnakan XM Concept sebelum nantinya akan diluncurkan. "Saya bicara detailnya persiapannya tetep masih berjalan," katanya.

Selain itu, lanjut Imam mengatakan, XM Concept yang sudah dipamerkan, dengan XM Concept yang nanti akan diproduksi hanya ada sedikit perbedaan.

"Tidak banyak perubahan untuk yang dipamerkan hingga saat ini dengan yang nanti akan diluncurkan, kalau dipresentasikan kira-kira hampir 75 persen sama," ungkap Imam.

Walaupun peluncuran telah dikonfirmasi, namun untuk harga belum dapat dibeberkan karena beberapa faktor. "Ya makanya harga itu kan banyak faktor, apakah ada penambahan fitur-fiturnya, atau ada kurs dollar pada saat itu, itu masih belum diputuskan berapa," pungkas Imam.

(khi/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jQCo0a
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu