Ad Code

Semarang - Mobil Low MPV XM Concept akan diluncurkan Mitsubishi pada semester kedua tahun ini. Produksinya akan dimulai pada kuartal ketiga tahun ini.

"Target kami meluncur di semester ke dua, dan kuartal ketiganya mass production (produksi massal)," ucap Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya, pada acara konferensi pers Mitsubishi XM Concept di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017

Untuk produksi awal sendiri, KTB menargetkan 80.000 unit untuk produk yang diklaim perpaduan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). "Itu target per tahun. 20.000 untuk ekspor, dan 60.000 untuk pasar lokal," ungkap Imam.

Mitsubishi XM Concept dipamerkan di SemarangMitsubishi XM Concept dipamerkan di Semarang Foto: Mitsubishi

Untuk produksi massal tersebut, Head of MMC Public Relation Department KTB, Intan Vidiasari mengatakan pihaknya akan mengincar pasar domestik dulu, dan akan menyusul di tahun berikutnya untuk pasar ASEAN, dan di luar Asia.

"Produksi Small MPV (XM Concept) di semester kedua 2017 untuk penuhi pasar domestik dulu, baru di tahun berikutnya menyasar pasar Asia Tenggara. Kemudian harapan kami juga akan dipasarkan di Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin," tuturnya. (khi/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jpjq2e
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu