Ad Code

Texas - Salah satu mobil tercepat di dunia, Hennessey Venom GT telah diproduksi sejak tahun 2010. Mobil hyper ini telah diakhiri produksinya.

Pernyataan yang dilansir Motor1, Minggu (22/1/2017) menyebut, Hennessey mengakhiri produksi Venom GT dengan sebuah edisi khusus. Pabrikan itu melahirkan Venom GT Final Edition dengan warna glacier blue dan strip putih.

Hennessey Venom GT Final Edition ini dijual dengan harga US$ 1,2 juta (Rp 16 miliaran). Sayangnya, mobil ini dikabarkan sudah terjual.

Hennessey Venom GT Final Edition dibekali mesin V8 7.0 liter biturbo. Versi ini memiliki tenaga maksimal hingga 1.451 daya kuda dengan torsi 1.745 Nm. Padahal, Venom GT awalnya memiliki tenaga 1.000 daya kuda.

Mesin V8 7.0 liter biturbo dikawinkan dengan transmisi Ricardo manual lima percepatan. Kecepatan tertingginya pun sampai 400 km/jam lebih.

Setelah produksi Hennessey Venom GT berakhir, Hennessey menyiapkan penerusnya. Penerus Hennessey Venom GT adalah Venom F5. Menurut kabarnya, suksesor Hennessey Venom GT mampu memiliki tenaga hingga 1.500 daya kuda dan bisa berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam 2 detik. (rgr/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jEvonk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu