Ad Code

JKT48 Tetap Teratas setelah Enam Tahun

Konsep grup yang tumbuh bersama fans terasa betul saat JawaPos.com menggelar reader choice awards. Setelah masa voting yang berjalan 3 Maret sampai 30 April, JKT48 berhasil menjadi grup favorit pilihan pembaca. Meninggalkan GAC, HiVi, Soundwave, dan Barasuara.

Penghargaan yang diterima grup idola terpopuler di Indonesia itu melengkapi capaian mereka pada tahun lalu. Saat itu, JKT48 juga dinobatkan sebagai grup terfavorit dalam ajang Jawa Pos Group Awards 2016. ’’Senang, dan bangga. Dua tahun berturut dikasih kepercayaan untuk menjadi grup terbaik,’’ ujar GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani.

Member Tim J yang juga Kapten Tim T itu menambahkan, pencapaian mereka selama ini tidak bisa dipisahkan oleh penggemar. Apalagi, Reader Choice membutuhkan voting dari fans selama lebih dari 1,5 bulan masa pemungutan suara. Masih banyaknya dukungan membuat mereka makin semangat untuk menunjukkan eksistensi.

Ayana, Shani, dan Melody memegang plakat JawaPos Reader Choice Awards di Teater

Apalagi, pemilihan member single ke-17 yang menjadikan Shani sebagai pemenang mengusung tema zaman baru. Susunan perolehan suara diyakini bisa membawa perubahan bagi JKT48. Apalagi, saat ini member generasi satu sudah banyak yang lulus dan hanya meninggalkan sembilan orang.

’’Center kita baru, ada Shani. Supaya penggemar tidak bosan,’’ katanya. Selain itu, JKT48 juga makin agresif untuk menunjukkan eksistensi dengan muncul di televisi. Selain itu, Tim KIII juga akan menggelar konser tunggal, Tim J sudah punya setlist baru di teater.

Shani menambahkan, semua itu dilakukan supaya fans tidak bosan dengan mereka. Penting dilakukan sebab mereka sudah berada di tahun ke-6. Diakui, ada beberapa penggemar yang sudah tidak lagi bersama mereka. Tetapi, masih banyak juga fans yang tetap bertahan mendukung mereka.

Itulah kenapa, Shani mengucapkan banyak terima kasih karena terus mendukung mereka. Kehilangan senior dari generasi pertama disebut sangat berat. Namun, sebagai wakil dari generasi tiga, dia menegaskan tetap semangat. ’’Kami merasa kehilangan, tapi adik-adiknya di sini harus tetap menjaga JKT48,’’ ungkapnya.

The post JKT48 Tetap Teratas setelah Enam Tahun appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2s9izp2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu