Ad Code

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan berkeliling ke sejumlah titik di Jakarta untuk memantau perayaan malam Tahun Baru. Menggunakan motor, ia melakukan konvoi atau iring-iringan bersama polisi. 

Dalam pantauan detikcom, pukul 22.50 WIB, Sabtu (31/12/2016) ada empat motor yang akan ikut iring-iringan dengan rute Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Monas hingga Kota Tua. Iriawan juga turut serta membawa anaknya dalam konvoi tersebut.

"Situasi dalam kondisi aman paling banyak di Jakarta. Saya akan mutar ke Thamrin, Sudirman, Monas, Kota Tua langsung ke Ancol. Situasi aman," kata Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Iriawan menjelaskan, Ancol menjadi kawasan yang paling banyak dituju oleh masyarakat. Sebab perayaan malam Tahun Baru dipusatkan di sana. "Pasti ada masyarakat yang turun ke jalan. Namun karena car free nighttidak jadi, jalan bisa dilalui. Tapi massa sekarang paling banyak ke Ancol," katanya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun agar tetap menjaga keselamatan. "Mari menyongsong Tahun Baru dengan suka cita. Tetap menjaga keselamatan itu yang utama," ujar Iriawan. 



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2ioSHRj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu