Ad Code

Madiun – Polres Madiun adakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Lapangan Tri Brata dan dipimpin langsung oleh  Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum. (31/12/2016)

Adapun jumlah personel yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 123 personel yang terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 3 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 14 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 18 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 28 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 48 personel, dan Briptu ke Brigadir sebanyak 7 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 5 personil.

“Atas nama pimpinan Polres Madiun, saya mengucapkan selamat, semoga kenaikan pangkat ini bisa membawa perubahan dan kematangan pola pikir dalam bertindak untuk mewujudkan tugas pokok polri dan dapat membawa manfaat bagi keluarga dan masyarakat “. kata Kapolres saat memberi sambutan.

Lebih lanjut ia mengatakan, kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan reward kepada personel Polri yang telah menunjukan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diakhir sambutannya Kapolres Madiun mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2017. “Kenaikan pangkat ini sekaligus sebagai kado tahun baru 2017, semoga Allah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara” tutupnya.

Selesai pelaksanaan upacara, seluruh peserta beserta bhayangkari merapat berdampingan untuk menerima ucapan selamat dari Kapolres dan pejabat utama.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2iQaeVD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu