Ad Code

By polres 0

?Polres Madiun – Salah satu upaya untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dalam lingkungan masyarakat, diawali dengan melakukan pendekatan kepada anak – anak.  Sehingga anak akan merasa aman dan nyaman dengan anggota Polisi. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Bripka Fathul Huda, berinisiatif berkunjung ke sekolah dasar, untuk memberikan motivasi kepada para siswa siswi SDN Garon II. Rabu (1/2/2017)

Bripka Fathul Huda memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya. Selain itu Bripka Fathul Huda juga berpesan untuk berhati hati dalam menyebrang jalan, baik saat berangkat sekolah maupun saat pulang sekolah. 

“adik-adik siapa yang mau jadi polisi? angkat tangan nya..?” tanya Fathul. “adik-adik mulai sekarang harus rajin belajar, jangan malas untuk mematuhi perintah bapak ibu guru yaa..” Pesan Fathul kepada siswa siswi sekolah dasar.

Dengan berbaris rapi, kegiatan ini disambut ceria oleh siswa siswi SDN Garon II. Mereka tidak merasa takut atau tegang, bahkan para siswa siswi merasa dekat dan bersahabat dengan polisi. 

Pihak sekolah pun merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi karena telah peduli untuk memberikan motivasi dan pesan kamtibmas kepada anak didiknya. (dev)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2keYw4K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu