Ad Code

Feb 1, 2017

Polres Madiun – Untuk terciptanya keamanan dalam kegiatan syukuran warga IKS PI Kera Sakti, yang merupakan agenda rutin dilaksanakan 3 kali dalam setahun, Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP I made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum memimpin rapat koordinasi kegiatan tersebut. 

Bertempat di ruang Adhi Pradana Mapolres, Rabu (1/2/2017) rakor dihadiri oleh pejabat utama Polres Madiun, Kesbangpoldagri Kab. Madiun, Kaden Brimob, Dinas perhubungan Kab. Madiun, Ketua IKS PI Kera Sakti dan instansi terkait lainnya. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 4 Februari 2017 ini,  Kapolres Madiun menghimbau kepada warga IKS pada saat menghadiri giat tasyakuran tersebut, tidak diperbolehkan membawa senjata tajam maupun minuman keras, guna meminimalisir gesekan antar perguruan lain guna menciptakan situasi Kab. Madiun aman kondusift.

Kendati demikian, Kapolres Madiun juga menekankan perlunya koordinasi antara panitia kegiatan dengan ketua masing-masing cabang warga kera sakti, mengenai pengawalan awal keberangkatan dan pengawalan pulang giat syukuran tersebut. 

“kegiatan syukuran warga IKS PI kera Sakti ini, akan diamankan dengan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan demikian semoga dapat berjalan aman, lancar dan terkendali” ujar I Made Agus 

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2jU9f6g via IFTTT



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kTjtS0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu