Ad Code

Jakarta - Blue Bird akhirnya berkolaborasi dengan GO-JEK. Para pelanggan GO-CAR di Jakarta bisa mendapat taksi Blue Bird saat memesan kendaraan. Agar bisa menikmati taksi Blue Bird, pengguna layanan GO-JEK hanya perlu memperbarui (update) aplikasi GO-JEK mereka melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

"Kami percaya kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi, Blue Bird terkenal sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman dan reliabel. Kolaborasi ini juga akan menambah armada GO-CAR yang ada di Jakarta" kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim dalam siaran pers, Rabu (1/2/2017).

Kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini merupakan salah satu realisasi penandatangan Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh GO-JEK dan Blue Bird pada tahun 2016 lalu. Para pelanggan GO-CAR yang mendapatkan taksi Blue Bird sebagai armada GO-CAR, akan menikmati tarif dan promo yang sama dengan armada GO-CAR lainnya. "Pelanggan juga tetap bisa membayar taksi Blue Bird menggunakan GO-PAY mereka, termasuk menikmati diskon 30% yang kami tawarkan saat ini," kata Nadiem.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk Andre Djokosoetono mengatakan, perusahaannya bangga bisa bekerja sama dengan GO-JEK dalam melayani masyarakat. Kerja sama ini juga merupakan respon nyata dari kedua perusahaan dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

"Kami percaya layanan ini akan semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang berkualitas melalui multi access channel dari Blue Bird. Pelanggan dapat memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, Call Center dan saat ini kami membuka akses melalui aplikasi GO-JEK" kata Andre. "Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa Blue Bird akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi," tambahnya.

Para pengemudi Blue Bird juga akan mendapat keuntungan dengan kerja sama bersama GO-JEK melalui tambahan order dari penumpang yang memesan layanan transportasi GO-CAR dari aplikasi GO-JEK.

"Dengan adanya tambahan pendapatan ini, tentunya kesejahteraan pengemudi kami bisa meningkat. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam memanjakan pelanggan untuk kemudahan mendapatkan layanan taksi Blue Bird, sejalan dengan motto kami Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised, dan di saat yang bersamaan memastikan kesejahteraan para pengemudi kami," ujar Andre

(ddn/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2kTj81z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu