Ad Code

Sao Paulo - Toyota baru saja meluncurkan Etios model 2017. Ada beberapa bagian yang diubah seperti bemper dan juga tampilan lebih ekslusif seperti layaknya Etios Platinum.

Seperti dilansir indianautosblog, Rabu ((1/2/2017) Toyota Brasil yang menjual Etios ini dengan harga sekitar Rp 193 jutaan hingga Rp 287 jutaan yang paling mahal.

Sementara Etios Cross tidak mengalami perubahan di sisi eksteriornya. Seperti Etios Platinum, Etios terbaru dan versi sedannya memiliki grille berbentuk seperti huruf V dengan kisi-kisi berwarna hitam. Bemper lebih sporty dengan intake yang lebih besar, lampu kabut bulat serta bemper berwarna perak.

Pelek masih sama dengan ukuran 15 inchi, sisi samping, sentuhan krom di belakang di atas logo Toyota. Sementara di bagian interiornya, dua Etios terbaru ini hadir dengan dasbor berwarna hitam dihiasi trim warna piano hitam putih, ventilasi HVAC dilapisi krom, gaya berkendara dengan tombol serta instrumen klaster yang terinspirasi dari Prius.

Fitur baru lainnya adalah cruise control, ISOFIX, sandaran kepala, dan 3 seatbelt di kursi belakang termasuk untuk penumpang yang duduk di tengah. Mesinnya masih sala yaitu 1.3 L dan 1.5 L Dual VVT-i. Kedua mesin tersebut mengusung transmisi manual 6 percepatan sebagai standar sementara pilhan barunya transmisi otomatis 4 percepatan dalam varial XLS, Cross, dan Platinum.

(dry/ddn)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2keQk4m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu