Ad Code

Prihatin Melihat Kondisi Nenek Satinah, Kapolsek Mejayan Berikan Bantuan

Polres Madiun– Bentuk perhatian Kepolisian bukan hanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat serta menangkap pelaku kejahatan. Secara kemanusiaan, kepolisian juga peduli terhadap warga masyarakat yang kurang beruntung atau kurang mampu.
Selain menjalankan tugas kepolisian, Kapolsek Mejayan Kompol H.Rokhani Bin Ruslan,S.H dengan didampingi Panit Binmas Iptu Suyono, Bhabinkamtibmas Bripka Sukarno dan perangkat Kel.Pandean, memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat yang kurang mampu yaitu nenek Satinah (71 Thn) di Kel.Pandean RT.07/04, Kec.Mejayan Kab. Madiun, Kamis (27/4/2017).
 
Kondisi Nenek Satinah yang kurang mampu membuat Kapolsek Mejayan Kompol H.Rokhani Bin Ruslan,S.H menyisihkan sedikit rejeki untuk memberikan sembako kepada nenek Satinah.
“Dengan sedikit bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban kehidupan Nenek Satinah tetap sabar dan berserah kepada Allah SWT, ini wujud kepedulian Kepolisian,” Kata Kompol H.Rokhani Bin Ruslan,S.H selaku Kapolsek Mejayan. (git)


from Promoter Polri http://ift.tt/2pvMxCu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu