Ad Code

Kapolres Bojonegoro Laksanakan Safari Ramadhan Perdananya Berkunjung Ke Polsek Kepohbaru

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dengan ditemani Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si serta Kabag, Kasat, Kasi serta Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi, SH mengawali giat Safari Ramadhannya ke Polsek Kepohbaru pada hari, Senin (29/05/2017)  pukul 16.30 WIB

Dengan mengundang Muspika Kecamatan Kepohbaru, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kepohbaru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta warga sekitar dilingkungan Mapolsek Kepohbaru, dalam sambutannya Kapolres mengajak seluruh yang hadir untuk mewaspadai adanya kelompok teroris dilingkungan masing-masing. Menurut Kapolres, pada tanggal 25 Mei beberapa hari yang lalu kelompok teroris telah menunjukkan eksistensinya dengan membuat ledakan di Halte Kampung Melayu Jakarta Timur yang mengakibatkan 3 orang Polisi meninggal akibata kejadian tersebut.

“Ledakan bom beberapa hari yang merupakan bukti eksistensi mereka”, ucap Kapolres..Terhadap adanya peledakan bom di kampung melayu beberapa hari lalu dari hasil penyelidikan menurut Kapolri merupakan dari kelompok teroris ISIS (Islamic State of Iraq and Syria). Keberadaan ISIS di Asia Tenggara telah diketahui keberadaannya di wilayah Pulau Malawi Negara Filipina bagian selatan, dimana hanya 5 jam dari wilayah tersebut sudah bisa masuk ke Negara Indonesia melalui Propinsi Maluku Utara serta Propinsi Sulawesi Utara.

“Untuk hal itu mari kita bersama-sama perangi teroris”, imbuh Kapolres. .Selain mengajak untuk memerangi teroris, Kapolres juga mengingatkan bahwa dasar negara kita adalah Bhinneka Tunggal Ika sehingga segala perbedaan yang ada harus tetap dijaga demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Negara bukan punya suatu kelompok dan golongan tertentu, namun milik semua warga Indonesia”, tutur Kapolres. Setelah memberikan sambutan kepada undangan yang hadir, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para janda dan lansia yang ada disekitar lingkungan Mapolsek Kepohbaru dan Shalat Magrib berjamaah serta diakhiri dengan berbuka puasa bersama.



from Promoter Polri http://ift.tt/2qChjxt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu