Ad Code

Polisi Tak Biarkan Begal Merajalela

Kejahatan begal kini kian marak terjadi bukan hanya melakukan tindak kriminal dengan merampas kendaraan korban tapi juga cenderung berbuat kekerasan kepada korban, kejahatan ini semakin meningkat di daerah Sumberbaru, Jember, Jawa Timur. Tindak kriminal ini lah yang membuat Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo S.H. S.I.K. M.H. geram dan akan melakukan pencegahan serta memberantas kejahatan begal.(18/5/17)

Dengan memberikan ranmor 10 unit roda dua jenis trail kepada unit Resmob Barat, diharapkan bisa meminimalisir adanya tindak kejahatan terutama begal di wilayah Sumberbaru. Semakin cepat sara dan prasarana yang di gunakan berarti dapat membekuk begal dengan cepat ujar Kapolres Jember.

Shabara Polres Jember sebanyak 10 unit ranmor trail ini diberikan kepada Resmob yang bertugas di unit barat.  Setelah pelaksanaan apel  penyerahan kendaraan roda dua Polres Jember segera beroperasi dan membagikannya langsung kepada personil resmob. Selanjutnya dilaksanakan doa bersama deengan tokoh agama.#humaspolresjember/dan



from Promoter Polri http://ift.tt/2pWzJUZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu