Ad Code

Cara Baru Mengetahui HP Android Terkena Virus

Cara Baru Mengetahui HP Android Terkena Virus – Memiliki hp dengan sistem operasi yang canggih memang menjadi kesenangan tersendiri buat kita. Karena ada banyak hal yang bisa kita lakukan didalamnya, yang artinya Hp android bukan hanya dapat kita pergunakan untuk melakukan komunikasi saja, namun juga bisa dapat di gunakan untuk media hiburan. Sayangnya hp android juga terkadang bermasalah, dan rentan terkena virus maupun malware.

Istilah virus sendiri dapat ditemui dalam teknologi yang mana dengan adanya virus ini dapat mengubah data, dapat merusak aplikasi, dan juga yang paling parah ialah handphone Anda pun dapat rusak total. Terlebih saat ini ada sistem operasi android yang penggunanya dapat mencapai jutaan. Virus-virus tersebut dapat bertebaran dan juga saling “hinggap”. Namun Anda tak perlu khawatir karena saat ini ada aplikasi atau ilmu khusus untuk dapat mengetahui ada tidaknya virus. Nah untuk cara mendeteksi hp android terinfeksi virus atau tidak, silahkan anda simak informasi yang ada di bawah ini.

Cara Baru Mengetahui HP Android Terkena Virus

Cara Mengetahui Hp Android Terkena Virus

  1. Baterai Nge-Drop

Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus pertama adalah dimana hp smartphone anda tiba – tiba ngedrop. Namun hal ini dapat pula terjadi karena baterai rusak atau terkena virus. Akan tetapi jika baterai yag anda gunakan telah diganti namun tetap saja ngedrop ini menjadi petada bahwa h panda terkena virus.

  1. Handphone Menjadi Lemot

Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus berikutnya dalah handphone menjadi lemot atau lambat beroprasi. Hal ini pula harus anda waspadai karena bisa jadi petanda bahwa handphone anda terkena virus.

  1. Handphone Nge-Hang

Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus selanjutnya handphoe nge-hang atau tidak berfungsi. Dimana ciri – cirinya handphone yang nge hang akan dapat merestar sendiri ataupun tiba – tiba mati sediri padahal baterai telah diisi dengan full atau penuh.

  1. Handphone Mati disebabkan Panggilan Telepon Masuk

Handphone mati disebabkan panggilan telepon masuk merupakan salah satu Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus. Dimana pada saat ada pnggilan masuk handphone akan mati total padahal baterai dalam keadaan ful atau penuh.

  1. Kuota Boros

Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus yang kelima adalah kuota boros atau cepat habis dan dapat terbuang dengan sia – sia alias percuma. Dimana virus akan muncul dalam bentuk iklan, dan itapun menjadi penasaran dengan iklan tersebut. Dan jika kita mengklik iklan tersebut potensi terkena virus akan seakin besar.

Hanya itu saja yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Mengetahui HP Android Terkena Virus. Semoga bermanfaat buat anda semua yang telah menyimak ulasan kami hingga tuntas. Terima kasih dan baca juga informasi menarik dari kami lainya

The post Cara Baru Mengetahui HP Android Terkena Virus appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2r1lxcZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu