Ad Code

Cara Mudah Mengganti Font Atau Huruf Di Hp Android Tanpa Root

Cara Mudah Mengganti Font Atau Huruf Di Hp Android Tanpa Root – Setelah membahas cara Melacak NO HP Hilang Dengan Aplikasi Android dan juga Cara Merubah Tampilan Ponsel Android Menjadi 3D. Kali ini kami akan kembali memberikan informasi mengenai bagai mana mengganti font/huruf tulisan di smartphone android tanpa harus melakukan rooting. Nah, bagi anda yang penasaran bagai mana sih cara nya untuk mengganti font pada smartphone Advan, evercoss, dan smartphone lainnya tanpa harus di root ? Berikut ini kami berikan tips dan triknya untuk anda.

Jika anda ingin belajar bagai mana sih cara melakukan root pada smartphone android dengan mudah ? cara melakukan root yakni ada dua cara yakni dengan menggunakan PC dan atau bisa juga anda melakukan root tanpa menggunakan PC. Aakan tetapi kami di sini tidak akan menjelaskan bagai mana cara melakukan root secara detail, akan tetapi kami akan memberikan tips dan trik bagai mana mengganti font/huruf pada smartphone anda agar terlihat lebih keren.

Cara mengganti font android

Cara Mengganti Font/Huruf Pada Smartphone Android Tanpa Melakukan Root :

  1. Langkah pertama yaitu silahkan anda download/unduh Ifont di link = http://ift.tt/13GLRca
  2. Setelah sudah mendownloadnya, lalu anda jalankan aplikasi tersebut untuk merubah font pada smartphone android anda.
  3. Jika sudah muncul aplikasi aganti font nya, langkah selanjutnya yaitu anda pilih font android yang anda ingin.
  4. Setelah anda memilihnya lalu klik save maka selesai dan android anda sudah ganti fontnya.
  5. Selain aplikais tersebut bisa mengubah font android, aplikasi tersebut juga sudah tersedia untuk mengubah font yang mendukung untuk melakukan custom font. Dan masih banyak fitur lainnya. Demikianlah informasi mengenai cara mengubah font di android dengan mudah tanpa melakukan root. Semoga info di atas bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengganti font smartphone androidnya agar lebih unik lagi.

The post Cara Mudah Mengganti Font Atau Huruf Di Hp Android Tanpa Root appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2rZtPqS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu