Ad Code

Intip Yuk Kebiasaan Tokoh Sukses Dunia Saat Bangun Tidur

Bangun dari tidur, kemudian bersiap untuk memulai hari dalam menjalankan bisnis. Sebenarnya persiapan dalam memulai hari mempengaruhi aktivitas Anda saat memulai bekerja.

Kebanyakan dari kita membentuk kebiasaan malas yang akhirnya membentuk kepribadian kita dan apa yang kita capai dalam hidup. Dari bergadang kemudian melewatkan sarapan dan olahraga.

Tetapi para pemimpin bisnis yang sukses tahu bagaimana untuk memulai hari mereka benar, dan itu adalah kunci keberhasilan mereka.

Para pengusaha sukses seperti Warren Buffet, Bill Gates dan lainnya mempunyai rutinitas sebelum memulai harinya dalam menjalankan bisnis. Ingin tahu para orang sukses ini memulai harinya?

Baca juga : aplikasi android yang wajib dimiliki pecinta fotografi

Berikut ulasannya:

1. Warren Buffet
Seorang investor sukses, pemimpin perusahaan Berkshire Hathaway. Mempunyai kebiasaan membaca. Ia menganjurkan untuk membaca 500 halaman sehari.

2. Steve Jobs
Pendiri dan CEO perusahaan Apple memulai harinya dengan bertanya secara jujur pada diri sendiri di depan cermin. Ia bertanya “Jika hari ini hari terakhir dalam hidup, Apa yang ingin saya lakukan dan apa yang saya bisa lakukan hari ini?”

Jika seringkali jawabannya “Tidak ada” berturut – turut. Maka Ia tahu bahwa ia harus mengubah sesuatu.

3. Richard Branson
Pemilik perusahaan bernama Virgin ini memiliki kebiasaan berenang kemudian ia melanjutkan untuk sarapan sehat.

4. Bill Gates
Pendiri perusahaan Microsoft, Bill gates merupakan orang terkaya di dunia. Ia memulai harinya dengan berolahraga menggunakan treadmill selama 1 jam sementara Ia menonton tayangan kursus dari Teaching Company.

Baca juga : wisata masjid tiban di Malang yang begitu mempesona

5. Mark Zuckerberg
Co-Founder dari Facebook. Pengusaha muda ini beraktivitas jam 8 pagi, ia memakai pakaian yang sama setiap hari untuk menghindari mengambil keputusan tambahan.

6. Oprah Winfrey
Host dari acara The Oprah Winfrey Show dan CEO dari Harpo Production juga CCO dari Oprah Winfrey Network. Wanita ini memulai harinya dengan bermeditasi, kemudian berolahraga dengan treadmill dan sarapan sehat selesainya.

7. Indra Nooyi
CEO dari perusahaan PepsiCo. Ia selalu bangun lebih pagi yakni jam 4 pagi dan tiba di kantor tidak pernah lebih dari jam 7 pagi.

Baca juga : bawang putih, manfaat yang sering tidak diketahui

8. Sergey Brin
Co-founder perusahaan google. Sergey Brin ini memulai harinya dengan berolahraga secara teratur dan minum teh hijau dua kali sehari.

Itulah bagaimana cara orang sukses memulai hari mereka. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

The post Intip Yuk Kebiasaan Tokoh Sukses Dunia Saat Bangun Tidur appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2r9EYWf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu