Ad Code

BRIGJEN POL HAMLI BUKA PELATIHAN DUTA DAMAI DUNIA MAYA

Wakil kepala Kepolisian Resor Malang Kota, Jawa Timur, Komisaris Polisi Nandu Dyanata, S.H, S.I.K , M.H., didampingi Kasubbag Humas menghadiri Giat Pelatihan Duta Damai Dunia Maya bertempat di Ballroom Hotel Ijen Suites, Malang, Jawa Timur, yang resmi dibuka pada, Senin (24/7) oleh Brigjen. Pol. Ir. Hamli, M.E., (Jumat,28/07/2017).

Acara yang dihadiri oleh 60 peserta masing-masing peserta memiliki kategori yang berbeda yakni: Blogger berjumlah 30 orang, Desain Komunikasi Visual (DKV) 20 orang, dan Informasi & Teknologi 10 orang ini sukses dilaksanakan dan mendapat antusiasme yang tinggi, kegiatan tersebut dilaksakan selama 4 hari mulai dari hari ini tanggal 24 sampai 27 Juli 2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara BNPT dengan para penggiat dunia maya dalam pencegahan terorisme di dunia maya dan membentuk duta dunia maya BNPT sebagai perwakilan Kota Malang di Provinsi Jawa Timur, kegiatan ini pun telah menghasilkan 5 website sebagai mitra strategis BNPT dengan struktur redaksi yang mencakup tim IT, produksi dan penulis.

The post BRIGJEN POL HAMLI BUKA PELATIHAN DUTA DAMAI DUNIA MAYA appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vSgQG2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu