Ad Code

Bojonegoro – Proyek Operasi Nasional Agraria yang di buat oleh pemerintah benar benar langsung bisa di nikmati warga masyarakat di tingkat bawah, pasalnya program tersebut selalu disosialisasikan ke Desa Desa.

Seperti yang dilaksanakan oleh tim Proyek Operasi Nasional Agraria Bojonegoro pagi tadi Selasa (24/1/2017), bertempat di Balai Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, tim yang terdiri dari BPN Bojonegoro, Kejaksaan Bojonegoro, Sat Reskrim Polres Bojonegoro dan Biro Hukum Pemkab Bojonegoro tersebut mengadakan sosialisasi.

Dalam sosialisasi tersebut, pihak Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro menjelaskan dalam Proyek yang di subsidi oleh pemerintah tersebut warga masyarakat tidak perlu membayar biaya kepengurusan.

“Gratis semua, hanya mengganti biaya materai patok dan administrasi berkas sertifikat saja”. Terang petugas dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro

Sementara itu Kapolsek Kepohbaru yang hadir dalam sosialisasi Proyek Operasi Nasional Agraria tersebut menyampaikan kepada seluruh petugas agar tidak bermain main yang bisa merugikan negara.”Proyek ini dibiayai oleh negara, jadi jangan dimainkan kalau tidak ingin berurusan dengan Polisi”. Tutur Akp Yasimbang Kapolsek Kepohbaru.

Sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan perwakilan warga tersebut disambut antusias oleh warga karena Proyek Operasi Nasional Agraria tersebut sangat membantu warga yang belum memiliki sertifikat.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jZwNr2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu