Ad Code

Bojonegoro – Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kedung IPTU Suwaji melaksanakan giat DDS (door to door system) dengan menyerahkan banner dan stiker himbauan kepada Kepala Desa Kendung Bpk.Mulyadi, Selasa (24/1) pukul 10.00 Wib.

Stiker-stiker itu akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumah warga, sebagai pengingat untuk tamu atau pendatang baru di Desa Kedung agar mentaati aturan tamu wajib lapor.

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir mengatakan, penempelan stiker yang dilakukan oleh anggotanya itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah Polsek Kedungadem dalam menjaga keamanan di wilayah Kedungadem.

“Penempelan dilakukan di rumah warga, dengan tujuan apabila ada orang asing menginap segera lapor minimal ke ketua Rt,” ucap AKP Subakir.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kedungadem, dengan pemberian dan pemasangan stiker di rumah-rumah itu dapat mempersempit bahkan meniadakan kesempatan karena penghuni rumah sewaktu-waktu dapat melihat stiker himbauan yang menempel di dinding rumah masing-masing.

Selain pemasangan stiker di rumah warga, kegiatan DDS (door to door system) tadi siang juga dilaksanakan penempelan stiker DDS oleh Bhabinkamtibmas Desa Kendung di sekolah-sekolah yang ada di Desa Kendung, diantaranya sekolah TK, SDN 1, 2 dan 3 Kendung serta sekolah SLTP Kedungadem 3.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jOfdnz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu