Ad Code

Surabaya Samator tak mau muluk-muluk dulu menatap Proliga 2017. Juara bertahan ini cuma ingin memastikan diri bisa merangkai kemenangan demi kemenangan.

Kompetisi bola voli Proliga akan kembali bergulir pada 27 Januari mendatang di Malang. Samator sendiri sudah menjalani persiapan selama empat bulan terakhir untuk mencoba mempertahankan gelar di tahun ini.

“Target utama kami sederhana saja yaitu menang di setiap pertandingan, minimal 17 pertandingan. Untuk latihan sendiri sekarang ini masih terus berjalan dan persiapan latihan kami pusatkan di Surabaya karena putaran pertama itu akan berlangsung di Malang jadi bisa lebih dekat,” kata Manajer Samator Hadi Sampurno di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/1/2017).

Tak hanya itu, Samator pun telah menyiapkan amunisi lain yang diharapkan bakal menambah kekuatan tim. Dua pemain asing didatangkan yakni Hernandez Wilfrido dari Republik Dominika dan Valentyn Burhovsky dari Ukraina.

“Sejauh ini adaptasi kedua pemain cukup baik khususnya Hernandez yang karena dia di posisi open spike sehingga lebih mudah beradaptasi. Namun, untuk Valentyn karena dia posisi quicker dan harus menyamakan kecepatan dengan tosser, tekniknya masih perlu dimatangkan,” jelas Hadi.

Menyoal peta persaingan di kategori putra, Hadi mengatakan bahwa tim-tim putra saat ini masih sulit diprediksi. Dua laga pertama setidaknya akan memberikan gambaran lebih baik tim-tim mana saja yang akan jadi favorit.

“Karena masing-masing itu punya pemain asing baru, pemainnya pun rata-rata baru. Sehingga baru bisa kelihatan petanya setelah dua kali pertandingan,” ujarnya.

Pada partai pertama Proliga 2017 yang berlangsung Sabtu (28/1) mendatang, Samator akan berhadapan dengan tim Jakarta Pertamina Energi.

sumber:detiksprot



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jnrbps
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu