Ad Code

April lalu, Song Hye Kyo sempat menuntut perusahaan perhiasan J.Estina atas penyalahgunaan fotonya. Saat itu, dia pun berjanji jika tuntutannya diterima, uang denda yang harus dibayar nantinya akan disumbangkan.

Janji tersebut ternyata telah ditepati oleh sang aktris. Song Hye Kyo dikabarkan telah memenangkan kasus peradilan tersebut dan J.Estina membayar denda sebesar Rp 1,6 miliar. Kini, uang tersebut telah disumbangkan kepada ‘Beautiful Foundation’, sebuah yayasan pendidikan pengembangan budaya yang kini sedang berkembang di masyarakat Korea.

Salah satu anggota yayasan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemeran Kang Mo Yeon di drama ‘Descendants of The Sun’ ini melalui situs resmi mereka.

“Dia (Song Hye Kyo) ingin uang tersebut digunakan untuk membantu murid-murid desain yang kurang mampu,” tulisnya.

Tuntutan tersebut bermula ketika sang aktris menemukan foto-foto dirinya digunakan sebagai media promosi secara ilegal di luar perjanjian kontrak mereka. J.Estina saat itu menyetujui perjanjian dengan pihak ‘Descendants of The Sun’ agar brand mereka dapat disiarkan melalui drama itu. Namun, J.Estina menggunakan foto dan video Song Hye Kyo untuk kebutuhan promosi lain tanpa ijin.

Sementara itu, Song Hye Kyo juga dikabarkan akan menghadiri ‘KBS Drama Awards 2016’ pada Sabtu (31/12) malam. Ia digadang-gadang akan memenangkan penghargaan utamanya bersama aktor Song Joong Ki.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2hDtqUT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu