Ad Code

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Boy Rafli menjelaskan bahwa pihaknya telah menerjunkan tim terbaik untuk menangkap Yus Pane pelaku pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Jakarta Timur . Dia pun berharap, dalam waktu dekat pihak kepolisian bisa mengamankan pelaku.

Penyelidikan juga terus dilakukan oleh kepolisian untuk menangkap sang pelaku. Untuk itu, Boy meminta doa kepada masyarakat agar kasus ini bisa segera terselesaikan.

"Bapak Kapolri telah menugaskan tim terbaik untuk membantu. Kita tahu masih ada yang DPO, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan upaya penangkapan," kata Boy usai menemui 5 saksi kunci di RS Pulomas, Sabtu (31/12/2016).

"Hingga saat ini, pelaku masih terus dalam upaya pengejaran. Mohon doa dari masyarakat luas agar pelaku bisa segera ditangkap," tambahnya.

Dalam kasus perampokan dan pembunuhan terhadap enam orang, Polri telah menangkap tiga pelaku, yakni Ramlan, Erwin Situmorang, dan Alfins Bernius Sinaga.

Pada kasus perampokan disertai dengan pembunuhan sadis tersebut, terdapat enam korban meninggal dan lima korban yang saat ini masih dalam perawatan di RS. Kartika Pulomas.



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2hETrVc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu