Ad Code

By polres 0

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madiun khususnya pada wilayah Kecamatan Wungu, Bhabinkamtibmas Ds. Nglambangan melakukan pendekatan dengan pemuda daerah tersebut. Rabu (1/2/2017)

Inisiatif Bripka Agus ini ternyata disambut antusias oleh para pemuda Ds. Nglambangan. Bripka Agus ajak para pemuda tersebut untuk ngopi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, agar turut serta menjaga keamanan wilayahnya tersebut. Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kenakalan remaja, Bripka Agus menghimbau, agar para pemuda tersebut, tidak mabuk mabukan dan balapan liar, karena bisa berbahaya bagi diri sendiri maupun pengguna jalan serta memicu perkelahian antar pemuda.

“mari kita jaga bersama Desa nglambangan, karena pemuda di desa sini berperan penting dalam menjaga keamanan Desa Nglambangan” ujar Bripka Agus.

Pihak nya berharap, ini merupakan sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada para pemuda untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. (dev)

Bripka Agus berikan pesan kamtibmas kepada para pemuda



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jTylj8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu