Ad Code

By polres 0

Polres Madiun – Kasub Sektor Dungus Iptu Sugeng Handoko  bersama anggotanya melaksanakan patroli ke Wana Wisata Grape yang berada di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (01/02/2017).

Dengan ramainya pengunjung dimungkinkan akan banyak pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi ini untuk melakukan aksinya seperti pencurian barang berharga milik pengunjung ataupun melancarkan aksi pencopetan. Kendaraan pengunjung yang terparkir juga bisa jadi sasaran aksi kriminalitas.

Baca Berita :

  • Kapolres Madiun pimpin Rakor Pengamanan Giat Syukuran Warga IKS PI Kera Sakti
  • Bripka Fathul Huda, Berikan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar

Untuk itu Kapolsek Wungu melalui Kasub Sektor Dungus dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas melaksanakan patroli di seputaran area parkir dan  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung Wana wisata grape. Pesan yang disampaikan antara lain agar para pegunjung selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga, tidak lupa untuk mengunci pintu kendaraannya serta tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil ataupun kendaraannya.

Dalam kesempatan ini Polisi juga memanfaatkan momen tersebut untuk mendekatkan diri kepada anak-anak dan mengenalkan kepada mereka bahwa Polisi adalah Sahabat Anak.

“Anak-anak harus dikenalkan sejak dini bahwa Polisi adalah sahabat. Bukan sebaliknya Polisi untuk menakut-nakuti anak-anak. Karena sebagian anak-anak masih melihat Polisi adalah sosok yang menyeramkan”, katanya. (and)



from Forum Halo Dunia http://ift.tt/2jUEr4Y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu