Ad Code

Gandeng Masyarakat Melalui “MAKLUMAT” KA Polres Jember

Polres Jember News – Polsek Pakusari, Melalui Kapolsek jajaran, Kapolres jember, AKBP KUSWORO WIBOWO SH,SiK,MH, menekankan, agar senantiasa melakukan pendekatan, dan menyampaikan himbauan kamtibmas, ke pada masyarakat, hanya untuk mewujudkan / terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusip di masyarakat, dalam menjalankan aktifitas rutin, maupun untuk menjalankan kegiatan IBADAH.

Memasuki bulan suci Rhomadon ( bulan Puasa) dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas dan menindak lanjuti penekanan Kapolres jember, KA Polsek Pakusari, AKP YULIATI S, SH. Memperbanyak “MAKLUMAT” KA Polres Jember, yang isinya berkaitan dengan KAMTIBMAS saat menjalankan Ibadah puasa, maupun pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri .

“MAKLUMAT” ini selanjutnya dipasang di tempat keramaian, Terminal, Pertokoan Indomart / Alpa mart, SPBU, dan di masing-masing desa, kecamatan pakusari yang padat penduduk, dengan harapan agar isi “MAKLUMAT” di maksud, di pedomani untuk di fahami oleh masyarakat, sehingga pelaksanaan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri nanti, berjalan sesuai harapan bersama, dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Humas Polsek Pakusari



from Promoter Polri http://ift.tt/2slANT9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu