Ad Code

Keliling Kampung Polisi Polresta Kediri Bangunkan Warga Untuk Sahur

Polresta Kediri – Polsek jajaran Polresta Kediri mulai Rabu dini hari (31/5) menggelar patroli sahur Ramadan di sejumlah tempat. Kegiatan mulai gencar dilakukan oleh Polsek Kota dan Polsek Pesantren Polresta Kediri  dengan dua tujuan yakni menjaga kamtibmas sekaligus membangun warga untuk sahur.

 

Untuk Polsek Kota yang dipimpin oleh Pawas AKP Karyoko melaksanakan kegiatan di seputara  Kelurahan Banjaran dan sekitarnya. Antara lain  Jl. Hasanudin – Jl. Imam bonjol  – Jl. Adi Sucipto – Jl.Banjaran Gg 1  – Jl.Banjaran Gg 2 – Jl.Slamet Riyadi – Jl.Letjen Suprapto – Jl. Ahmad Yani – Jl. Ir. Sutami (Kantor Kel. Banjaran,  Perum Puri Kedaton)  –  Jl. Ahmad Yani ,  Jl. Pk. Bangsa – Jl. Erlangga  dan Jl.Hayam Wuruk. Kuat personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 9 orang.

 

Apa yang mereka lakukan layaknya ronda sahur dan membawa alat musik bambu untuk membangunkan warga. Yang membedakan dengan ronda-ronda biasannya hanyalah yang melakukan aparat kepolisian

 

Sementara untuk Polsek Pesantren Polresta Kediri route patroli sahur dilakanakan di seputaran Kelurahan Bangsal, Tosaren, Lingk Bence, Kel Betet, Kel Bawang, Kel Ngletih, Kel Tempurejo dan Kel Pesantren yang dipimpin oleh Iptu Panggayuh, Kanit Reskrim Polsek Pesantren,dengan melibatkan 9 personil.

 

“Kegiatan ini memang baru saja dilaksanakan diharapkan nanti semua polsek akan melakukan hal yang sama sesuai arahan dari Bapak Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi. Kegiatan ini mengandung dua hal pertama menjaga kamtibmas kedua membangunkan masyarakat untuk sahur,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polresta Kediri, Rabu (31/5). (res|aro).

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2rU95R7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu