Ad Code

Kapolres Bojonegoro Usai Kunjungan Di polsek Kepohbaru Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masjid Al- Muttaqin

Bojonegoro – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kepohbaru yang dikemas dalam Safari Ramadhan, malam Senin (29/5/2017) Kapolres Bojonegoro beserta rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Muttaqin Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Kyai Imron, selaku Takmir Masjid Al-Muttaqin memberikan kesempatan kepada Kapolres Bojonegoro untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para jama’ah Sholat Tarawih.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir agar turut serta membantu mengamankan lingkungannya masing-masing. Bila ada orang yang mencurigakan, segera saja melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Bhabinsanya.

“Bila ada yang mencurigakan, segera laporkan. 1x24jam, tamu wajib lapor ketua RT. Sehingga, bila ada orang yang mencurigakan bisa segera terdeteksi”. Tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro, SH.SiK.MSi

Kapolres juga menyinggung maraknya kasus kenakalan remaja. Mulai kasus pengeroyokan yang terjadi di wilayah Sumberrejo dengan melibatkan anak dibawah umur, sampai dengan ditemukannya Orok bayi di terminal rajekwesi Bojonegoro.

“Mari kita sama sama mengawasi anak anak kita, jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Apalagi tersandung Narkoba. Kalau sudah lulus sekolah, nanti mereka kasihan tidak dapat mencari pekerjaan karena tersandung catatan kriminal di Kepolisian. Terus bagaimana nasibnya?”. Tandas Kapolres.

Selain itu, kapolres juga mengungkapkan data kecelakaan lalu lintas, Kasus curanmor dan kejahatan jalanan lainnya seperti pecah kaca mobil dan lain lain. Sehingga, warga masyarakat perlu waspada bila mengunci kendaraannya atau membawa uang.

“Kasus kejahatan jalanan mulai pencurian motor dan pecah kaca mobil beberapa kali terjadi. Oleh sebab itu, saya berharap bapak ibu tetap waspada. Kalau perlu pasang kunci ganda atau kunci anti maling”. Imbuhnya.

Di akhir himbauannya, orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro menyampaikan bahwa Polres Bojonegoro saat ini sedang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Semeru 2017. Sasaran utamanya adalah penyakit masyarakat, baik prostitusi maupun minuman keras.

“Dibulan ramadhan ini, Polres Bojonegoro berkomitmen untuk mendukung program Polres Bojonegoro dengan mengoperasi prostitusi maupun minuman keras”. Ucapnya.



from Promoter Polri http://ift.tt/2scrPIN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu