Ad Code

Polisi dan FKPM Pagesangan pejuang ekonomi rakyat melalui pedagang kecil

Polsek Jambangan –  pasangan Kanit binmas Polsek Jambangan Iptu Dwi Atmaji dan anggotanya Bripka Mariyono memang patut diacungi jempol , bagaimana tidak ,ratusan pedagang di bina dan diarahkan agar jualan mereka layak dan laris .

Saat Bulan Ramadhan 2017 seperti sekarang ini di area luar Masjid Nasioanal Al-akbar Surabaya penuh dengan pedagang berjualan dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya mengamankan dan mengkondisikan agar tetap aman ujar Iptu dwi , karena ribuan orang berbelanja dan mencari makanan selepas buka puasa .

Tidak kalah dengan atasannya , Bripka Mariyono merupakan Polisi peraih penghargaan terbaik dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol Moh Iqbal,sik  ,karena Dedikasinya kepada masyarakat wilayah Pagesangan tidak diragukan lagi .

Pendekatan persuasive dan selalu mengkondisikan setiap persoalan dengan cara yang humanis itu yang dilakukan bripka Mariyono dan ditularkannya kepada FKPM Pagesangan , sebuah sinergi antara masyarakat dan polisi yang patut diacungi jempol .

Karena sibuknya mengurusi masyarakat yang di binanya , sampai anaknya yang masih kecil sendiri kadang protes karena ayahnya selalu pulang sebentar ke rumah , dan waktu nya lebih banyak di abdikan untuk masyarakat banyak . . .

Jadi kalo anda saat ini sedang jalan jalan area event di masjid agung al-akbar Surabaya menikmati wisata belanja reliji , beliaulah berdua think thank keamanan dan ketertiban area masjd agung dan tentunya didukung seluruh elemen Polsek  Jambangan #AldyLazuardy-cybertroop



from Promoter Polri http://ift.tt/2rH0UIc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu