Ad Code

Strategi Aiptu Masrokan Sampaikan Binluh Kamtibmas

Polres Madiun –  Aiptu Masrokan Bhabinkamtibmas Desa Muneng Polsek Pilangkenceng Polres Madiun sambang dan binluh Kamtibmas di rumah ibu Suyitno Rt. 02/01 Desa Muneng dengan ibu ibu kelmpok sinoman.(31/01/2017)

“Sambang dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Masrokan di desa Binaannya,  kali ini di rumah ibu Suyitno ngepasin banyak ibu ibu kumpul, dimanfaatkanlah oleh Aiptu Masrokan untuk menyampaikan Binluh berkaitan bulan Suci Ramdhan.

Sebelum ibu ibu melaksanakan sholat Tarawih jangan lupa dikontrol semua termasuk mematikan kompor, cek jendela dan pintu sudah terkunci semua atau belum sehingga saat melaksanaan Sholat bisa khusuk dan tidak memikirkan keadaan dirumah.

Aiptu Masrokan pada kesempatan itu melihat anak kecil yang lagi rewel langsung spontas membujuk dan menggendongnya sehingga anak tersebut tidak jadi menangis.

Dikesempatan lain Kapolsek Pilangkenceng Akp Munir Saifudin,S.E.,M.Si menjelaskan untuk semua Bhabinkamtibmas sudah otomatis melekat di desa binaannya masing-masing supaya bisa memonetor dan mengikuti semua kegiatan yang ada didesa binaannya. Pungkasnya (swr)



from Promoter Polri http://ift.tt/2qCgmoV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu