Ad Code

Waspada Kecelakaan Lalu Lintas, Himbau Anak-Anak Tak Bermain Layangan di Jalan Raya

Polresta Kediri – Pihak Kepolisian Polresta Kediri melalui Bhabinkamtibmas Kanyoran  Polsek Semen , Bripka Wawan Taufik  menghimbau kepada masyarakat agar tidak bermain layangan di pinggir jalan. Karena hal itu bisa membahayakan para pengguna lalulintas, terutama para pengendara sepeda motor.

 

Selain membahayakan pengguna jalan, bermain layangan dijalan juga riskan terhadap anak-anak yang  berkejaran mengejar  layangan putus. Keselamatan anak tersebut sangat riskan saat mengejar layangan putus, dampaknya kemungkinan terbesar akan tertabrak pengendara.Selain itu tali layangan juga bisa berdampak lebih tragis yakni jika mengenai kabel listrik bertengan tinggi.

 

Untuk itu Bripka Wawan Tuafik di Dukuh Pohijo memberikan himbauan agar anak-anak tidak bermain layang-layang berdekatan pada kabel PLN bertegangan menengah,” Dua himabuan yakni kecelakaan lalu lintas dan tersengat listrik diharapkan juga dipahami oleh anak-anak dan juga orang tua,” kata Aiptu Santoso Kasie Humas Polsek Semen Polresta Kediri, Rabu (31/5) (res|aro).



from Promoter Polri http://ift.tt/2rb1i00
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu