Ad Code

Anggota Polsek Geger Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Polres Madiun – Tiada hari tanpa hadir,berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakat.  Anggota jaga Polsek Geger melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid Jami terowongan Desa Uteran, Senin(5/6/2017).

Dalam bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Anggota jaga Polsek Geger melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu pengaturan arus lalin  bertempat di masjid Jami terowongan Desa Uteran, Kehadiran personil Polri di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain .

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian warga ” ucap Kapolsek Geger AKP Sumantri, SH. (Ggr)



from Promoter Polri http://ift.tt/2rFaMPM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu