Ad Code

Berikan Rasa Aman di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Rumah Warga

Polres Madiun – Sejumlah warga Desa Kranggan menyambut positif kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Geger yang melakukan sambang malam di rumah-rumah warga. Sambang malam itu disebutkan sedikitnya akan efektif untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kranggan Brigadir Agus Cahyono, pada Senin Malam (5/6/2017) melaksanakan sambang ke rumah warga bapak Gunadi Desa Kranggan Rt. 02 Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, dalam perbincanganannya Brigadir Agus Cahyono sampaikan hal-hal yang bisa dilakukan untuk menminimalisir aksi kejahatan ketika Ramadhan. Pada saat bulan Ramadhan khususnya di malam hari mayoritas masyarakat melaksanakan  ibadah malam di Masjid atau Mushola. Guna menghindari aksi kejahatan karena kondisi rumah yang sepi maka hal yang bisa dilakukan adalah mengunci rapat pintu rumah dan menempatan barang berharga seperti kendaraan bermotor di dalam rumah. Selain itu barang berharga lainnya juga diletakkan di tempat yang paling aman guna menghindari aksi pencurian.

“Ketika semua keluarga melaksanakan tarawih dan rumah dalam keadaan sepi dimohon pintu rumah untuk dikunci agar aman dari tindak kejahatan” Tegas Brigadir Agus Cahyono. (Ggr)



from Promoter Polri http://ift.tt/2sbAY7j
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu