Ad Code

BLUE LIGHT PATROL POLSEK WONOASRI MENJELANG SAHUR

Polres Madiun – Untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif  anggota Polsek Wonoasri Polres Madiun yang di pimpin oleh Aiptu Sukarno beserta 2 anggotanya melaksanakan patroli rutin menggunakan Kendaraan Back Bone Polsek Wonoasri. Senin ( 5/6/2017 )

Kegiatan patroli rutin menjelang Makan sahur sangat membantu dan dapat menekan angka kejahatan/tindak pidana, juga sangat di perlukan dan dibutuhkan warga masyarakat, karena hal ini sangatlah penting dan perlu untuk menjaga kamtibmas yang kondusif. Giat patroli malam ini antara lain dengan dialogis dan temu warga, ini merupakan kegiatan rutinitas setiap melaksanakan giat patroli dan juga perlu untuk di pertahankan guna menggali informasi dari masyarakat dan rasa nyaman dihati warga.

Dalam kegiatan tersebut mengambil rute tempat-temat vital seperti pertokoan, Minimarket, BRI Unit Wonoasri, Gedung DPRD kab Madiun dan tidak luput tempat tongkrongan anak-anak muda.

Setelah mengadakan patroli, anggota Polsek Wonoasri mengadakan patroli bersinggungan dengan anggota Polsek Mejayan dengan titik temu di depan Alfanart Desa Purwosari atau di depan SMK Negeri 1 Wonoasri merupakan tempat perbatasan anatara wilayah Wonoasri dan wilayah Mejayan.

Kapolsek Wonoasri Akp Endro Wahyudi, SH menyampaikan bahwa patroli ini sebagai upaya untuk mengingatkan pemilik toko untuk mencegah agar hati-hati dan waspada terhadap aksi kriminalitas seperti pembobolan toko yang buka 24 jam.



from Promoter Polri http://ift.tt/2sbhsHV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu