Ad Code

Inilah 5 Aplikasi iPhone Edit Foto Terbaru dan Terbaik

5 Aplikasi iPhone Edit Foto Terbaru – Edit-edit mengedit foto adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika hasil editingnya diapresiasi teman-teman kita, tentu akan sangat menyenangkan bukan. Nah seiring perkembangan teknology saat ini memang banyak hal yang bisa dibuat menjadi lebih mudah termasuk edit foto. Karena saat ini ada banyak sekali aplikasi edit foto bukan cuma untuk perangkat komputer saja namun juga tersedia untuk perangkat mobile dan salah satunya adalah aplikasi edit foto terbaik untuk iphone.

Ada banyak aplikasi-aplikasi edit foto untuk iPhone, namun tidak mungkin bukan jika anda mencobanya satu persatu untuk mendapatkan aplikasi edit foto yang terbaik. Nah pada kesempatan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai aplikasi edit foto terbaik untuk iphone berdasrkan layanan dan kelengkapan fitur yang ada didalamnya. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi iPhone Edit Foto Terbaru

1. Aplikasi PicsArt

Jika anda ingin megedit foto atau gambar, anda bisa menggunakan aplikasi satu ini, selain fiturnya yang lengkap, aplikasi ini juga didukung dengan adanya pengaturan supaya hasil foto lebih baik layaknya filter, efek, stiker, serta masih banyak lagi yang lainya.

2. Aplikasi Snapseed

Mungkin anda juga perlu menggunakan aplikasi ini untuk melakukan editing foto, selain memiliki tampilan yang interface, aplikasi ini juga memiliki layanan yang memudahkan anda untuk editing foto sehingga hasilnya lebih keren.

3. Aplikasi Photo Funia

Anda ingin mengedit foto? silahkan gunakan aplikasi yang satu ini, memiliki layanan yang lengkap dapat memberi anda gambaran untuk mengedit foto sehingga hasilnya pun terlihat lebih keren. Bukan cuma itu saja, aplikais ini juga memiliki fitur lengkap untuk anda gunakan.

4. Aplikasi Photobucket

Untuk Aplikasi edit foto yang satu ini dapat memberikan layanan filter, effect, sticker, frame, dan pengaturan lainnya pada foto. Namun kelebihan photobucket dibandingkan aplikasi lain adalah Anda dapat menyimpan hasil foto pada akun Anda. Hasilnyapun tak kalah menarik dengan aplikasi edit foto yang lainya.

5. Aplikasi Photo Editor HD

Nah untuk aplikasi editing foto yang terakhir dapat anda gunakan dengan kualitas high definition disetiap hasilnya. BUkan cuma itu saja, aplikasi ini juga punya fitur pemotong foto, kemudian membuat kolase, dan efek filter, layaknya Sepia, Polaroid, Sharping, Blur, dan lain sebagainya.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai 5 Aplikasi iPhone Edit Foto Terbaik. Nah buat anda yang ingin melakukan editing foto maupun gambar, silahkan anda gunakan aplikasi yang kami share diatas. Terima kasih.

The post Inilah 5 Aplikasi iPhone Edit Foto Terbaru dan Terbaik appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2syPO5d
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu